Toko Kamera Online Terbaik Terpercaya Indonesia

Toko Kamera Online Terbaik Terpercaya Indonesia - Postingan kali ini saya akan membahas tentang beberapa toko kamera digital online yang terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia.

Kita tahu bahwa fotografi saat ini (baik yang menggunakan kamera dslr atau smartphone) sudah menjadi trend baru bagi banyak orang.

Selain tujuannya hanya untuk 'narsis', banyak juga remaja-remaja (seperti saya) di luar sana yang mulai menyukai fotografi.

Banyak sekali pertanyaan yang datang kepada saya akhir-akhir ini mengenai daftar toko online kamera terbaik dan terpercaya di Indonesia. Karena kita tahu bahwa, toko kamera secara fisik masih sedikit.

Bahkan di banyak kota besar belum bisa ditemukan sebuah toko yang secara khusus menjual kamera beserta aksesorisnya. Tentu ini menjadi kendala bagi mereka yang ingin membeli kamera secara langsung namun terkendala jarak dan waktu, selain itu terkadang harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga normal di pasarannya. Maka satu-satunya cara yang efektif yaitu dengan membeli kamera melalui toko online.

Toko Kamera Online


Sesuai dengan namanya, toko kamera online merupakan toko yang menjual kamera secara online (melalui website). Pada dasarnya toko kamera online ini sama halnya dengan toko biasa, namun karena perkembangan teknologi dan media informasi di mana hampir semua orang bisa mengakses internet. Maka dibuatlah sebuah situs yang menyerupai daftar barang yang memuat spesifikasi dan harga kamera.

Toko Kamera Online Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia


Tidak semua website toko kamera online yang ada di Indonesia benar-benar memiliki kualitas pelayanan yang baik terhadap pelanggannya. Bahkan banyak pula situs-situs penipuan (scam) yang ada bertebaran di hasil pencarian search engine. Untuk itu diperlukan ketelitian dalam memutuskan untuk membeli kamera di situs-situs yang ada, karena hal tersebut memiliki kemungkinan yang besar terhadap terjadinya penipuan.

Berdasarkan pengalaman pribadi, hampir semua peralatan memotret yang saya miliki dibeli melalui toko kamera online. Sampai saat ini saya menjamin kualitas pelayanan dari beberapa toko kamera online yang menjadi langganan saya dan teman-teman. Adapun toko kamera online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang di mana saya pernah melakukan transaksi antara lain sebagai berikut.

www.oktagon.co.id

Oktagon merupakan toko kamera online terbaik dan terpercaya, berdiri pada tanggal 21 September 2002. Oktagon berkomitmen untuk memberikan dukungan sepenuhnnya pada perkembangan dunia fotografi di Indonesia. Dengan latar belakang pengalaman dan tradisi yang panjang di dunia fotografi, Oktagon berharap dapat memberikan sebuah layanan yang baik dan menyenangkan bagi pelanggannya.


Oktagon menyediakan berbagai jenis produk, tidak hanya bagi mereka yang awam, tapi juga bagi kalangan profesional yang membutuhkan solusi yang terintegrasi. Dengan variasi produk yang beragam dan dukungan merk-merk yang terpercaya, diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan fotografi pelanggan.

www.camera.co.id


Camera.co.id adalah Online store pertama yang melayani penjualan camera secara online di Indonesia yang menjual camera, camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan kamera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online. Camera.co.id merupakan dealer resmi untuk product canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dji phantom, GoPro dan lain-lain.


Camera.co.id online pertama kali ada tanggal 18 Oktober 2008, sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, mereka memberikan layanan secara online dimana customer dapat dengan mudah memilih dan membeli secara online tentunya dengan harga yang bersaing.

Camera.co.id secara rutin mengadakan lomba foto dan workshop dan memberikan informasi seputar fotografi.Alamat dari www.camera.co.id dapat di lihat melalui google map.

www.focusnusantara.com

Focus Nusantara melayani kebutuhan pecinta dunia fotografi di tanah air. Menyediakan peralatan fotografi yang lengkap dan profesional. Spesifikasi produk yang ditampilkan buat sedetil mungkin supaya pembeli mempunyai gambaran yang menyeluruh mengenai produk tersebut.


Itulah tadi tiga toko kamera online terbaik dan terpercaya yang saya rekomendasikan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya tidak ada maksud untuk mempromosikan bahkan membandingkan setiap toko kamera online yang ada, karena tujuan saya menulis postingan ini adalah untuk membantu anda sekalian yang mengalami kesulitan menemukan toko kamera online yang terbaik dan terpercaya.

Sebenarnya masih banyak toko kamera online lainnya yang memiliki kualitas pelayanan yang tidak kalah saingan dengan tiga toko di atas, seperti:

www.tokocamzone.com

www.jpckemang.com

www.bursakameraprofesional.com

0 Response to "Toko Kamera Online Terbaik Terpercaya Indonesia"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel